Visi dan Misi Pencak Silat Pagar Nusa

VISI MISI PAGAR NUSA


   Seperti halnya Oraganisasi- organsasi yang lain pagar nusa juga mempunyai Visi dan misi atau tujuan adanya pencak silat pagar nusa ini berikut adalah visi dan misi pencak silat Pagar Nusa :

Menjadi wadah berhimpun dan beramal dari warga nahdliyyin yang memiliki bakat dan minat di bidang seni, olah raga dan bela diri pencak silat sehingga tercipta tatanan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, peduli terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan persatuan bangsa Indonesia berdasarkan nilai-nilai Islam Ahlussunnah wal Jama’ah ala NU.

BACA JUGA ; Sejarah Berdirinya Pencak Silat pagar Nusa ( Silat Indonesia ) dan Inilah Arti dari Lambang Pagar Nusa 
• MISI
Menghimpun aliran-aliran dan perguruan-perguruan pencak silat yang ada di lingkungan Nahdlatul Ulama agar dapat melakukan: pengabdian dan pemberdayaan kepada masyarakat dibidang kesehatan jasmani dan rohani, ke- amanan, keselamatan, ketertiban dan persatuan masyarakat. Mengupayakan sistem kebijakan publik yang berorientasi kepada kesehatan jasmani dan rohani, keamanan, keselamatan, ketertiban dan persatuan masyarakat.

Sekian postingan kali ini samoga bermanfaat.. Kritik dan Sarannya silahkan komen dibawah,,,

0 Response to "Visi dan Misi Pencak Silat Pagar Nusa"

Post a Comment

Bila Ada Kritik, saran, masukan atau request silahkan coment di kolom komentar yang sudah Disediakan, Komentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Dukung terus Blog ini supaya lebih berkembang dan bermanfaat untuk Kalian Semua. Trmksih.

Iklan Tengah Artikel 2