WhatApp MOD dengan fitur paling lengkap update 2020


      
Assalmualaikum wr wb

         Hari ini admin akan membagikan aplikasi whatsApp mod atau dalam bahasa lain adalah aplikasi whatsApp yang sudah di modifikasi atau dirubah banyak sekali fitur-fitur tambahan yang ada di whatApp Mod ini 

Penambahan fitur tersebut bertujuan agar pengguna WhatsApp lebih merasakan fitur yang maksimal dan menyenangkan. Selain itu, aplikasi whatsApp umumnya memberikan opsi untuk mengganti tema agar pengguna tidak mudah merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Keunggulan lain dari aplikasi WhatsApp Mod bisa dibilang telah melampaui fitur asli dari aplikasi WhasApp Originalnya. Itulah alasan kenapa aplikasi WhatsApp MOD hanya bisa di download dari luar playstore.

Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, apakah anda tertarik menggunakan APK WhatsApp Mod di HP android anda? Jika iya, maka anda akan menemukan semua jawaban terkait WA MOD mulai dari bagaimana cara download hingga menggunakannya.

Fitur WhatsApp MOD

Jika anda penasaran terkait apa saja perbandingan fitur yang dimiliki WhatsApp MOD dengan WhatsApp Original, maka anda bisa melihatnya pada tabel di bawah ini.

FITURWA MODWA ORIGINAL
Memiliki berbagai pilihan tema WhatsAppYaTidak
Download status WhatsAppYaTidak
Membuat status video hingga 7 menitYaTidak
Batasan status teks hingga 266 karakterYaTidak
Menyembunyikan terakhir dilihatYaYa
Menyembunyikan status onlineYaTidak
Menampilkan status online terusYaTidak
Menjadwalkan pesan otomatisYaTidak
Membalas pesan otomatisYaTidak
Anti hapus pesanYaTidak
Menyembunyikan status sedang mengetikYaTidak
Menyembunyikan status merekam audioYaYa
Mengirim file hingga berukuran 701MBYaTidak
Mengirim foto dan video berkualitas HDYaTidak
Mengirim chat tanpa menyimpan kontakYaTidak

Fitur WA MOD diatas hanya sebagian kecil dari banyaknya fitur yang disediakan. Pasalnya, masih banyak fitur lain yang diberikan di aplikasi WhatsApp MOD yang belum disebutkan.

Download WhatsApp MOD APK

Yang perlu anda ketahui, terdapat cukup banyak pilihan jenis aplikasi WhatsApp MOD yang bisa anda gunakan. Aplikasi WA MOD ini sudah terbukti dapat digunakan secara gratis dan tanpa perlu takut akun diblokir maupun banned.

Pasalnya, aplikasi yang akan dibagikan disini sudah mendapatkan update terbaru sehingga anda bisa menggunakannya tanpa perlu khawatir terblokir. Berikut beberapa APK WA MOD terbaik yang wajib digunakan

WhatApp Plus
DOWNLOAD

GB WhatsApp
DOWNLOAD

Yo WhatsApp
DOWNLOAD

Fuad WhatsApp
DOWNLOAD

0 Response to "WhatApp MOD dengan fitur paling lengkap update 2020"

Post a Comment

Bila Ada Kritik, saran, masukan atau request silahkan coment di kolom komentar yang sudah Disediakan, Komentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Dukung terus Blog ini supaya lebih berkembang dan bermanfaat untuk Kalian Semua. Trmksih.

Iklan Tengah Artikel 2